\

Rabu, 21 Desember 2016

Putih


Suatu kali saya pernah di tanya teman, (dalam bahasa  modifikasi, dia tanya gini ) :  Elu ga pernah ganti baju ya dro? .. Tiap hari pake putih terus...

Pertanyaan dan pernyataan serupa juga saya terima,  bukan hanya satu dua kali.

Gini deh..
Gila aja.. Biar pakaian saya ga banyak, masa iya ga pernah ganti baju... Kebayang bau nya kayak apa dong.. Wiiddiih....

Saya sendiri awalnya ga begitu ngeh.. Ternyata setelah saya cek.. Oiya.. Kaos gambar ini warna dasarnya putih.  Kaos gambar itu juga warna dasarnya putih.. Memang ga semua kaos dilemari warna putih, namun sebagian besarnya putih.

Makin kesini, atau lebih tepat setelah saya jualan online kaos polos, "alam bawah sadar" pada warna putih makin menjadi-jadi.  Baju pada kotor semua, ambil kaos putih stok jualan.  Warna putih lama ga kejual  pake sendiri wkwkwkjj...

 Celakanya, kaos- kaos itu tidak ada gambar atau pun motif apapun alias polos, jadi makin ketara saya tiap hari saya "ga pernah ganti baju"

Saya sendiri ga tahu, apakah orang-orang yang memiliki intensitas pertemuan cukup sering dengan saya, yang enggan menanyakan seperti teman diatas, apakah akan bergumam dalam hati begini : Ini orang ga pernah ganti baju kali ya...  Kalo begitu saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya ya dear :)

Saya sendiri tak berharap, kalau suatu hari diantara kamu-kamu berteman dengan saya, memiliki intensitas pertemuan cukup sering, janganlah nanti tergoda melontarkan pertanyaan serupa, ataupun berguman soal kebiasaan saya ya... Karena saya sendiri ga tahu alasan secara pasti... Yang saya tahu dan saya rasakan memakai warna putih itu ADEM dan NYAMAN, udah itu aja.



Baca juga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

derawai.com 2012-2018 I About usI Contact usI