\

Minggu, 03 Februari 2013

Kecewa, Balotelli Ke Milan

Mario Balotelli
Jendela transfer januari telah di tutup. Yang menjadi menarik untuk di catat selain transter David Beckham ke PSG adalah kepindahan Mario Balotelli ke AC Milan.

Sebagai penonton liga inggris, saya cukup kecewa dengan kepindahan Mario balotelli ke seri A Italia. Pasalnya, magnet kontroversi di liga inggris jadi berkurang.

Saya tidak mengidolakan Mario Balotelli, bukan juga pendukung Klub Manchester City , juga tidak antipati pada AC Milan. Kekecewaan pada kepindahan super Mario yang saya rasakan murni pada kesenangan pada ulah aneh dari si Bengal Mario Balotelli. Yah, senang rasanya membaca dan melihat ulah si Mario di dalam atau di luar lapangan.

Terlalu banyak catatan untuk di menyebut sikap dan ucapan kontroversi Mario Balotelli. Cukup banyak ulahnya yang bikin saya tertawa ngakak meskipun suasana hati sedang tidak mood.

Saya tidak tahu bagaimana fans Manchester City menyikapi kepergian Balotelli dari klub kesayangan nya. Tapi buat saya, kepindahannya terasa ada yang hilang dari liga inggris.

Memang sih, meskipun  super Mario di Italia saya masih bisa membaca berita kontroversi dan melihat cuplikan video di youtube nantinya. Tapi ketertarikan saya pada liga Italia jauh dibawah  liga inggris.

Semoga sukses di Milan, super Mario..!!!
Teruslah bikin kontroversi haha……!!

image by dailymails.co.uk



Baca juga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

derawai.com 2012-2018 I About usI Contact usI